Rabu, 15 Juni 2016

#Perasaan1

suka
sayang
cinta
Perasaan seperti itu yang buat wanita suka bingung. sekesar suka? atau sayang? atau sudah sampai pada level cinta?
wanita belum betul- betul mengetahuinya setelah ia benar benar memikirkannya. seperti itu lah yang mungkin beberapa saat lalu dialami
seseorang tidak akan paham hal itu sebelum ia merasa ditinggalkan
ternyata aku butuh dia, ternyata tanpanya aku hampa, hanya butiran debu semata dan bla bla bla
Tapi pada akhirnya setelah aku menyadarinya, itu hanyalah angan belaka tak terarah ternyata dia sangat sulit untuk kuraih padahal kita dekat dekat sungguh sangat dekat. sampai pada akhirnya aku mencoba melepasnya move dan menjauh dari apa yang biasanya hingga sampai pada akhirnya aku tau dia dengan yang lain... perasaan marah, sedih menggelayut dihati tapi apa daya, siapa aku?
aku tak bisa berbuat apa apa..
sampai sekarang walaupun dia jahat dengan saya, saya selalu dengan mudah  memaafkannya selalu bisa tersenyum seolah baik baik saya..

sampai pada akhirnya aku hanya bisa berdoa semoga tuhan selalu memberikan yang terbaik.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
inilah sepenggal kisah tak berujung 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar