Rabu, 18 Oktober 2017

Kelas Inspirasi Wonogiri 2

Ini adalah kali kedua saya mengikuti acara kelas inspirasi (KI). Setelah sebelumnya di boyolali, kali ini saya berada di wonogiri. Bukan bukan sebagai panlok tetapi hanya sebatas dokumentator saja.

Di wonogiri ini saya mendapatkan sekolah yang cukup ekstrim karena berbatasan dengan pacitan dengan menempuh jarak yang cukup jauh. Sekitar 2 jam dr alun alun wonogiri.

Awal pertemuan kami di grup WA SDN Brenggolo 2 yang sedikit diwarnai percekcokan 😝 akibat ke pekaan kami terhadap suatu kata kata. Tp lambat laun grup itu menjadi asyik. Dan bertemulah kita pada suatu malam jam stengah 1 pagi 😂

Bertemu dengan adik adik lucu membuat kami dapat melupakan sejenak rutinitas penatnya dihari biasa. Pemandangan di sekitar SD yang tak biasa membuat kami betah tinggal disana. Namun sayang pekerjaan tetap memanggil kami. Semoga kita dapat segera BTS ke brenggolo

Pertemuan dengan grup cucok mangap squad yaa dulu kita menyebutnya grup ini karena hasil foto fotonya banyak yg mangap. Tak hanya sampai di sini tetapi masih terus berlanjut. Setelah beberapa dari kami bertemu di wonosobo, sepertinya akan bertemu kembali di jember.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar